Saturday, August 15, 2009

ABOUT ME


HALOOOO/\.................................

Aku perkenalkan diriku dulu neeh.

Namaku HELGA THERESIA

Tapi….. aku lebih sering dipanggil Helga ataupun Ega

Jadi kata orang tuaku…..

Nama Helga itu nama dalam bahasa Jerman…..dan Theresia nama salah satu bunda dalam agama Katolik

Aku bersyukur, karena mempunyai anggota keluarga yang lengkap

Nama papaku, Krispinus Parsaoran Simanullang

Nama mamaku, Netty Roslina Hutabarat

dan nama adikku adalah Hebert Nico Nahason Simanullang

Aku anak pertama dari 2 bersaudara

Dan juga cucu pertama dari keluarga papa dan mamaku


Kebiasaanku sehari – hari…………..

Aku seorang murid di SMPK MATER DEI, PAMULANG

Dan mulai 13 Juli lalu aku memasuki kelas 3 SMP ku.

Aku orang yang ceroboh, dan tidak suka segala sesuatu yang menurutku terlalu ribet.

Aku tidak begitu suka memakai gaun, dan berpakaian mengikuti mode jaman sekarang. Menurutku, aku tidak perlu mengikuti mode, lebih baik untuk menjadi diriku sendiri .

Makanan kesukaanku adalah coklat. Dan minuman kesukaanku adalah kopi dan teh

1 comment: