Saturday, August 15, 2009

MOS 2009 - 2010


When The Rain Come, …

I remember, One thing about us,…..

We have a Story ….

In The Rain….

Haloo……………

Kali ini aku mau bercerita tentang pengalamanku jadi pembimbing MOS tahun ajaran 2009 – 2010. SERUUU

Jadi “kakak OSIS “ rupanya enggak segampang dan seenak yang aku bayangkan selama ini. Terbukti setelah kami para OSIS menjalani tugas sebagai pembimbing MOS tahun ini, kami langsung drop, tidak kuat menahan lelah selama 4 hari penuh. Tapi menurutku, kami semua para OSIS berhasil menjalankan tugas kami untuk membimbing adik – adik kelas 7 .

Saat MOS kemarin , aku mendapat tugas untuk membimbing anak – anak kelas 7a. Pertamanya aku sungkan untuk membimbing mereka, maklum saja ,aku belum terbiasa bicara di depan kelas dengan anak- anak yang belum aku kenal. Tetapi, semua keraguanku langsung tidak terasa lagi. Aku senang sekali bergaul dengan teman – teman baruku di kelas 7a. Meskipun umur mereka lebih muda daripada aku, mereka tetap ramah, jadi aku tidak sungkan – sungkan lagi untuk saling menyapa. Mereka pun tidak takut lagi kepada kami.

Di dalam kelas 7a, yang bertugas menjadi pembimbing adalah aku, Shinta, Agnes, Karla, Athalia, dan Juan. Aku sudah merasa mereka menjadi teman- temanku sendiri, bukan adik – adik kelas ku. Mereka sudah tidak malu – malu lagi menyapaku maupun bertanya . Aku lumayan hapal lho ,nama – nama mereka semua.Walaupun aku membimbing kelas 7a tetapi aku aku msh tetap berteman dengan anak – anak kelas 7 lainnya. Karena selama MOS ada sesi untuk meminta tanda tangan para OSIS, karena itu kami saling berkenalan. Karena itu juga ,sampai sekarang banyak sekali anak- anak kelas 7 yang request aku di FB .

Aku juga punya pengalaman, pada saat malam menginap di sekolah, aku tidak tidur dengan anggota – anggota OSIS lainnya. Aku tidur dengan anak – anak perempuan di kelas 7a. sebelum tidur mereka bercerita banyak hal sama aku. Pokoknya asikk banged d.

Byee……

JANGAN MENYERAH,,

AKU BISA….

AKU PASTI BISA…

2 comments: